Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Abadikan Eksotisme Lereng Ijen, TIMES Indonesia Gelar Lomba Foto

Kamis, 12 Mei 2016 - 18:04 | 123.55k
Poster Lomba Foto Bondowoso
Poster Lomba Foto Bondowoso
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Selain terkenal dengan kopinya yang mendunia, Kabupaten Bondowoso juga memiliki pemandangan alam yang elok. Letaknya yang berada di lereng pegunungan Ijen dan Raung menambah eksotis Kabupaten dengan penduduk sekitar 750 ribu ini.

Potensi ini dilirik oleh TIMES Indonesia dengan menggelar lomba foto bertema “Eksotisme Wisata Alam di Lereng Kawah Ijen Bondowoso”. Lomba foto on the spot ini digelar untuk mempromosikan berbagai destinasi wisata dan potensi yang dimiliki Bondowoso melalui jeptretan kamera.

“Biar foto yang bicara. Dengan selembar foto keindahan Bondowoso akan sampai ke berbagai tempat. Sayang kalau itu tidak dioptimalkan,” kata Ketua Panitia Lomba Bondowoso on Photography, Rizal Al Rasyid, Kamis (12/5/2016).

Dikatakan Rizal, lomba foto ini akan digelar pada 21 – 22 Mei mendatang bersamaan dengan perhelatan ajang lomba lari lintas alam Ijen Trail Running serta Jazz Kopi Times dengan penampilan gitaris kondang Mr. D.

poster-bondowosoYOt3Z.jpg

“Siapapun boleh ikut lomba ini. Terbuka untuk umum dan tidak terbatas usia,” ujarnya.

Rizal menjelaskan, setiap foto yang diikutsertakan oleh peserta merupakan foto yang diambil dalam kurun waktu yang sudah ditetapkan yakni 21-22 Mei dengan lokasi yang sudah ditentukan.

poster-bondowoso-2b0Qul.jpg

Beberapa tempat yang akan menjadi lokasi pemotretan diantaranya Alun–Alun Bondowoso, Perkebunan Kopi di sepanjang jalur arah Ijen, Kalipait, Kawah Wurung, Air Terjun Gentongan, Pemandian Air Panas dan Air Terjun Blawan dan Guest House Jampit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES