Peristiwa Daerah

Gojek Ekspansi di Malang

Kamis, 12 Mei 2016 - 09:44 | 61.09k
Layanan transportasi online Gojek (Foto: otomania)
Layanan transportasi online Gojek (Foto: otomania)

TIMESINDONESIA, MALANG – Layanan transportasi online berbasis aplikasi Android, Gojek terus melakukan ekspansi. Setelah dinilai sukses dibeberapa Kota besar di Indonesia, kini rupanya gojek mulai menyasar Kota Malang. 

Terbaru, layanan transportasi online yang dibuat Nadiem Makarim ini membuka lowongan kerja sebagai driver Gojek khusus area Kota Malang.  Di Jawa Timur sendiri, Gojek sudah beroperasi di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Lowongan kerja tersebut diinformasikan lewat broadcast message di media sosial. Lewat aplikasi pesan berantai tersebut, kabar ini cepat tersebar dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Malang.

Menurut pesan tersebut pendaftaran dibuka mulai 11 - 24 Mei 2016 di Hotel Max One, Malang. 

"Tlg jelasin dong, ttg oprec driver di Malang, soalnya Simpang siur, takutnya dimanfaatin pihak lain yang tak bertanggung jawab," tulis salah satu netizen, @rizkibgsm

Melalui akun Twitter resmi Gojek Indonesia pun langsung mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut. 

"Hi, untuk berita tersebut benar. Kami memang membuka pendaftaran di wilayah Malang, Tks," jawab @gojekindonesia akun resmi layanan transportasi online tersebut. 

Namun hingga saat ini belum diketahui prosedur secara resmi pendaftaran driver Gojek tersebut. Lantaran pihak gojek tidak mencantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES