Kuliner

Starbucks Hadir di Malang

Rabu, 11 Mei 2016 - 17:12 | 113.42k
Gerai Starbucks di Mall Malang City Point (Nia/MalangTIMES)
Gerai Starbucks di Mall Malang City Point (Nia/MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gerai Starbucks akhirnya dibuka di Kota Malang. Berlokasi di Mall Malang City Point, gerai ke 240 di Kota Malang ini sekaligus menandakan ekspansi Starbucks ke-19 kota di Indonesia.

"Para pelanggan selalu menanyakan kehadiran Starbucks di Kota Malang. Ini menunjukkan antusiasme tinggi terhadap kopi, jadi sangatlah tepat jika Starbucks berekspansi ke Kota Malang," jelas Anthony Cottan, Director Starbucks pada MalangTIMES, Rabu petang (11/05/2016). 

Gerai Starbucks di Malang memiliki desain unik dibandingkan gerai lainnya. Area semi outdoor membuat pelanggan dapat menikmati secangkir kopi sambil menghirup udara segar Malang. 

Dinding mural dengan lukisan gambar gunung di sudut gerai menggambarkan lokasi Starbucks yang berada di dekat gunung. Community table juga tersedia bagi pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan bekerja dan berinteraksi dengan teman atau keluarga. 

"Kami berharap pelanggan dapat menikmati waktu mereka di Starbucks baik untuk bekerja, belajar, atau bersantai bersama teman dan keluarga," tambah Anthony. 

Di gerai Starbucks selain menikmati  secangkir kopi nikmat, kamu bisa menikmati minuman ice-blended yaitu Frappuccino. Nah, ada promo spesial nih yaitu penawaran gratis Caffe Latte dengan melakukan aktivasi Starbucks Card dengan saldo awal Rp.100.000 dari tanggal 13-26 Mei 2016 (syarat dan ketentuan berlaku). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES