Entertainment

Bicara Pilgub DKI, Indro Warkop Sudah Punya Jagoan

Rabu, 11 Mei 2016 - 07:31 | 57.07k
Komedian Indro Warkop. (Foto: youtube)
Komedian Indro Warkop. (Foto: youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komedian senior Indro Warkop mengaku sudah memiliki jagoan pada pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun Indro tidak memberikan keterangan secara detil siapa calon jagoannya. 

"Pokoknya saya pilih yang itu. Tapi enggak mau ngomong siapa. Pokoknya yang tegas banget," kata dia usai pemutaran perdana film "Komedi Gokil 2", di Jakarta, Selasa (10/5/2016) malam.

Ditanya lebih lanjut mengenai pemimpin yang ideal untuk Jakarta, Indro juga tak bersedia memberikan pendapat. Ia beralasan sebagai publik figur dia takut pendapatnya mempengaruhi banyak orang. "Saya enggak berani bilang sekarang," ujar dia.

Sementara itu, Indro merasa prihatin dengan persaingan untuk mendukung calon pemimpin yang diusung. "Aku melihatnya bangsa ini aneh ya. Dulu ideologi benar-benar menempel. Anehnya orang bermasalah hanya ingin memilih pemimpin. Dulu enggak ada," ujarnya.

Indro memastikan ia akan menggunakan suaranya untuk Pilgub DI Jakarta mendatang. Pada Pilgub sebelumnya ia mengaku sempat golput (tidak menggunakan hak suara). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES