Olahraga

Zidane Masih Optimis Telikung Barca

Selasa, 10 Mei 2016 - 17:00 | 35.28k
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: bleacherreport)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: bleacherreport)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih ngotot jika timnya bisa menelikung gelar juara La Liga dari tangan sang seteru, Barcelona dengan musim ini menyisakan satu laga pamungkas.

Barca cuma unggul satu poin saja dari Madrid, dan mereka bisa mengunci gelar juara andai menang di kandang Granada akhir pekan mendatang. Namun Barca andai terpeleset, Madrid bisa menyalip di detik akhir andai menang di kandang Deportivo La Coruna.

"Saya selalu positif. Saat ini kami di posisi kedua, masih ada satu laga tersisa dan semuanya masih bisa terjadi. Dalam sepakbola, Anda tak tak pernah tahu apa yang terjadi. Kami harus waspada, memberikan semuanya hingga akhir dan kita lihat nantinya," ujar Zidane.

Di tangan pria Prancis itu, form Madrid yang melempem semasa dibesut Rafael Benitez kembali membaik. Madrid memenangi 20 dari 25 laga sejak Zidane mengambil alih, plus melaju ke final Liga Champions.

"Tujuan yang kami pastikan memang menembus posisi kedua, dan kini kami hanya punya satu laga tersisa untuk mencoba menembus puncak. Kami sudah menang 11 kali beruntun dan kami ingin menunjukkan jika kami akan terus memburu dua trofi ini," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES