Peristiwa

Seorang Siswi Diperkosa Empat Pemuda Secara Bergilir Hingga Hamil

Selasa, 10 Mei 2016 - 15:20 | 141.68k
Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Herlina saat merelease empat pelaku pemerkosaan di Mapolres Pasuruan Kota, Selasa (10/5/2016) (Ahmad Andi/PasuruanTIMES)
Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Herlina saat merelease empat pelaku pemerkosaan di Mapolres Pasuruan Kota, Selasa (10/5/2016) (Ahmad Andi/PasuruanTIMES)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Seorang siswi berinisial MD (18), warga Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, diketahui menjadi dari empat orang pemuda. Dari keterangan polisi, korban diperkosa empar pemuda secara bergiliran. Saat ini, korban sudah hamil empat bulan.

Aksi pemerkosaan tersebut terjadi pada malam tahun baru 2016 lalu. Saat itu, korban diajak jalan-jalan oleh pelaku berinisial RH. Lalu, pelaku yang sudah kenal dekat dengan korban mengajak korban berhubungan intim.

Tapi, korban menolak aksi tak senonoh itu. Kemudian, pelaku mengajak korban ke belakang kolam renang yang ada di Kecamatan Pohjentrek. 

Disitu, pelaku lantas memperkosa korban. Kemudian datang empat pelaku lainnya yang ikut memperkosa korban.

"Jadi korban sebelumnya sudah kenal dekat dengan salah satu korban. Dan yang lainnya kenal biasa," kata Wakapolesta Pasuruan, Kompol Herlina, Selasa (10/5/2016).

Kini, empat pelaku pemerkosaan sudah diamanakan di Mapolresta Pasuruan. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Empat pelaku itu berinisial RT, HR, EK dan MNI.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES