Olahraga

Singo Edan Latihan Rekondisi Tanpa Milo

Senin, 09 Mei 2016 - 20:09 | 45.98k
Latihan Arema di Stadion Gajayana Malang (Foto: Imaduddin/ Malang TIMES)
Latihan Arema di Stadion Gajayana Malang (Foto: Imaduddin/ Malang TIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Arema Cronus kembali menggelar latihan persiapan menjelang pekan ketiga ISC 2016. Pada latihan rekondisi ini, sang pelatih Milomir Seslija tak hadir dan digantikan asisten pelatih Joko Susilo.

Pada latihan yang digelar di Stadion Gajayana sore ini, para pemain langsung memulai latihan rekondisi pasca libur dua hari usai menahan imbang Madura United 0-0, Jumat (6/5/2015) lalu. Pada latihan ini, asisten pelatih, Joko Susilo memimpin latihan karena sang pelatih Milomir Seslija tak bisa hadir.

"Milo sedang mengantar istrinya, sehingga ia tak bisa hadir di sini," kata pria yang akrab disapa Gethuk, Senin (9/5/2016).

Dalam latihan rekondisi ini, seluruh pemain mendapatkan porsi latihan fisik, teknik dan sedikit game untuk menjaga feeling ball. Tanpa adanya sang pelatih, tim tidak melakukan latihan taktik strategi.

"Program ini sudah sesuai instruksi pelatih untuk rekondisi pemain sebelum kembali berlaga," tambahnya.

Pada laga berikutnya, Arema akan menghadapi tim Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam laga kandang yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/5/2016).

Meski hanya tinggal 5 hari lagi, saat ini Gethuk mengaku masih merancang strategi untuk menghadapi tim BSU. Ia menyatakan taktik dan strategi akan segera dibicarakan dengan pelatih Milo kembali.

"Saya sudah lihat permainan lawan, dan kami akan segera mendiskusikan taktik srategi yang akan digunakan," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES