Glutera News

Ingin Bahagia atau Tidak? Benahi dengan Cara Ini

Minggu, 08 Mei 2016 - 06:40 | 158.98k
Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ini bukan nasehat, bukan motivasi, bukan perintah, tapi Ini ierbicara tentang pola pikir.  Ya, pola pikir atau mind set.

Mengapa pola pikir? Sederhana saja. ’’Bila Anda ingin lebih bertanggung jawab dengan hidup Anda, maka Anda harus mengawasi pola pikir Anda. Pola pikir negatif akan mengantar Anda kepada kehidupan yang tidak bahagia dan tidak damai,’’ kata Andri Ariestianto, maestro Glutera Indonesia.

Tentu semua orang ingin bahagia bukan? Jawabnya sederhana tadi. ’’Pola pikir positif akan mengantar Anda kepada kehidupan yang bahagia dan damai,’’ tegas pria yang akrab disapa Mas Bro ini.

Dalam mencapainya, jangan biarkan pola pikir dalam semangat egois. Biasakan pola pikir dalam kesadaran agar hidup Anda selalu jernih dan jujur dengan realitas.

Intinya, pikiran adalah segalanya dalam hidup. Bila Anda ingin hidup seperti yang Anda inginkan, maka perubahannya harus Anda mulai dari pola pikir Anda. Karena pikiranlah yang menjadikan hidup Anda seperti sekarang.

’’Jika Anda tidak menginginkan kehidupan seperti sekarang, maka Anda tidak boleh lagi mempertahankan nilai-nilai dan keyakinan hidup seperti yang sekarang. Sebab, pola pikir Anda bersumber dari nilai-nilai dan keyakinan hidup Anda. Bahagia dan tidak bahagianya hidup seseorang bukanlah kesalahan orang lain, tetapi semua itu bersumber dari pola pikir dirinya sendiri,’’ tutur Andri. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES