Gaya Hidup

Empat Fotografer Potret Ketangguhan Perempuan Malang

Sabtu, 07 Mei 2016 - 20:32 | 74.27k
Pengunjung menikmati pameran fotografi
Pengunjung menikmati pameran fotografi "Woman On Top" di Mug Cafe (foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Potret perempuan hebat di Kota Malang disajikan apik oleh empat orang siswa Sunday School Photography. Lewat pameran bertajuk "Woman On Top" empat pemuda itu mengangkat sosok perempuan tangguh di Kota Malang. 

Belasan foto yang dipamerkan menyimpan kisah tersendiri. "Saya butuh waktu lebih dari sehari agar bisa memotret jukir perempuan ini," terang Rifky Edgar saat ditemui MALANGTIMES. 

Edgar akhirnya sukses melukiskan kisah jukir perempuan bernama Indah yang kerap mengatur lalu lintas di pertigaan Kayutangan. 

"Woman on top menurut saya perempuan-perempuan yang tidak biasa, mereka mengerjakan pekerjaan laki-laki," ucap mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) itu.

Selain Edgar, foto yang banyak mengundang perhatian adalah karya Wahyu Nurdiansyah. Pria yang pernah bekerja di media itu menyuguhkan potret perempuan lewat bibir. "Perempuan itu dapat dilihat dari ucapan. Itulah mengapa saya menampilkan ekspresi bibir. Kekuatan perempuan terpancar lewat ucapan," jelasnya. 

Pameran foto yang digagas oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) Malang yang digelar di Mug Cafe itu berlangsung hingga Minggu (8/05/2016) esok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES