Wisata

Laskar Malang Indonesia Siap Sukseskan Roles Adventure Trail

Sabtu, 07 Mei 2016 - 14:10 | 71.18k
Anggota Laskar Malang Indonesia (Foto Istimewa)
Anggota Laskar Malang Indonesia (Foto Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang memiliki basis anggota terbesar di Kota Malang, Laskar Malang Indonesia (LMI) siap menyukseskan event Roles Adventure Trail 2016 yang akan dihelat besok, Minggu (8/5/2016) dengan mengambil start dan finish di Balai Kota Malang. 

Ketua Laskar Malang Indonesia ( LMI), Harianto pihaknya siap menerjunkan 50 anggota Laskar Malang di siapkan untuk membantu panitia Roles dalam menyukseskan acara tersebut. 

Pria yang kerap disapa Kaji Gundul ini mengatakan, 50 anggota tersebut akan membantu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar balaikota, terutama di areal taman di sekitar Balai Kota Malang biar tidak rusak.

"Karena tidak menutup kemungkinan taman akan terinjak-injak oleh peserta Adventure dan warga yang mau melihat acara tersebut," kata Hariyono didampingi Wakil Ketua LMI, Muris Faryatin. 

Sebagai informasi, dengan pendaftaran sebesar Rp 150 ribu peserta mendapatkan Jersey, snack, makan dan Asuransi. Peserta juga berkesempatan meraih hadiah utama 1 mobil Tata, 2 Unit KLX BF, 2 Unit Motor Matic, dan 2 Unit ATV.

Bagi masyarakat yang minat dan ingin mendaftar bisa langsung datang ke sekertariat pendaftaran, Cafe Baiduri Sepah, Jalan Raya Tlogomas No 1 Kota Malang

Atau menghubungi panitia di nomor (081333844745) Bambang Permadi, (082143238358) Enve, (081335141558) Rudi. Ayo segera daftarkan diri anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES