Glutera News

Ada Glutera di Antara Umay, Indriyo, dan KUA

Sabtu, 07 Mei 2016 - 02:50 | 68.44k
Pasangan bahagia Umay-Indriyo yang akan menikah pagi ini (7/5/2016). (foto: gluteranews)
Pasangan bahagia Umay-Indriyo yang akan menikah pagi ini (7/5/2016). (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SUKOHARJO – Pagi ini (7/5/2016), pukul 07.00, menjadi hari bahagia pasangan Gluver Solo, Umi Kurniatun (Umay) dan Indriyo. Keduanya menikah setelah dipertemukan dalam presentasi Glutera Februari 2016 lalu.

’’Alhamdulilah perantara Glutera, semuanya berubah, termasuk saya dapat jodoh lagi,’’ ucap Umay yang telah jadi single parent selama 4 tahun ini.

Umay-Indriyo melangsungkan akad ijab kabul di Masjid Ciptosidi, Grogol, Sukoharjo.  Yang menarik, ada sepaket Glutera sebagai seserahan dalam acara sakral itu selain mas kawin seperangkat alat shalat.

dpAmGY.jpg

Pertemuan Umay dan Indriyo memang bisa dibilang diperantarai Glutera. Saat itu, Umay dikenalkan sama sesama Gluver untuk presentasi ke Indriyo awal Februari 2016 lalu.

’’Saat saya presentasi, eh Mas Indriyo acuh. Dia negative thinking. Tapi ternyata justru di beliaulah saya ketemu jodoh, dan memang akhirnya menikah. Bahkan sering presentasi bareng,’’ kenang perempuan 41 tahun ini.

Karenanya, Umay bertekad setelah menikah, keduanya akan fokus menjalankan Glutera. ’’Kebetulan beliau juga orang yang pernah malang melintang di dunia networking. Kami bertekad mengorenskan Sukoharjo tempat suami saya tinggal,’’ tandas Umay.

Dukungan para Gluver dari berbagai daerah di Indonesia pun muncul pada Umay. Misalnya, Nancy, dedengkot Gluver Solo, memberikan mobil BMW-nya AD 9 CY miliknya untuk mobil pengantin.  

’’Mbak Umay ingin naik mobil hasil dari Glutera. Biar semangat katanya. Kami Gluver Solo akan memberi semangat terus pada Mbak Umay. Karena Gluver itu saudara sejati, semangat persaudaraannya lahir batin sampai kapan pun,’’ ucap Nancy.

Umay sendiri mengenal Glutera karena beberapa penyakitnya sempat dibereskan dengan produk ini. Misalnya, alergi berkepanjangan yang ia derita. Semuanya bisa diselesaikan lewat Glutera. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES