Glutera News Kisah Sukses Perempuan Hebat

Dari Dalam Hati Cerita Pengalaman Pribadi, 5 Bulan Mobil Baru di Garasi

Kamis, 05 Mei 2016 - 09:38 | 121.43k
Wulan dan suaminya berhasil memboyong mobil baru ke rumahnya. (foto: gluteranews)
Wulan dan suaminya berhasil memboyong mobil baru ke rumahnya. (foto: gluteranews)
FOKUS

Kisah Sukses Perempuan Hebat

TIMESINDONESIA, BANJARMASIN – ockquote>

Tak sedikit perempuan-perempuan hebat sukses dalam usaha berbasis jejaring (networking) di Indonesia. Bukan hanya rupiah yang didapat, tapi juga ilmu dan sahabat yang cukup banyak di seantero nusantara. Luar biasa! Yang menarik, banyak di antara mereka adalah ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? TIMESINDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia akan menulis secara bersambung kisah-kisah inspiratif perempuan Indonesia yang sukses di bisnis networking. Berikut bagian ke-52 kisah sukses mereka.

***

’’Saya sangat beruntung kenal Glutera ini dan sangat bersyukur dipertemukan dengan Kak Hajah Nuy (sapaan akrab Hj.Nur Fatimah). Dari beliaulah saya mengenal Glutera, dan kini mengubah hidup saya,’’ kata Fithry Wulandari.

Memang benar, bagi Wulan – sapaan akrab Fithry Wulandari – saat ini sosok Hj Nuy itu ibarat malaikat dalam hidupnya. Karena dari dialah kehidupan Wulan seperti sekarang ini.

Wulan yang penderita asma, mag akut, asam urat tinggi, kadar gula tinggi, dan penyakit turunan lainnya kini tak lagi ia derita. Bahkan dari sisi ekonomi, ada lonjakan yang luar biasa.

’’Awalnya saya pikir Glutera itu buat cantik saja, ternyata Subhanallah, baru konsumsi habis 1 box, saya sudah merasakan manfaatnya,’’ kenang Wulan.

Tak hanya dia, orang tua dan suaminya pun merasakan kesembuhan. Suami Wulan kena kolesterol sembuh. ’’Yang paling membuat saya gak pernah berhenti bersyukur adalah kedua orang tua saya. Ayah diabetes 800, katarak mata hampir buta dan paru-paru beliau ada bisulnya sembuh total. Sekarang beliau segar. Mama juga diabetes 600 hypertiroid stadium 4, sembuh total. Berat badan beliau bertambah lebih segar dan sehat,’’ cerita Wulan.

Berbagai kemudahan dan kesembuhan itu yang membuat Wulan bahagia. ’’Pokoknya kebahagiaan yang tak bisa dibayar dengan uang,’’ katanya.

Pengalaman hidupnya itu pun ia tularkan ke banyak orang. Tak hanya keluarga, tapi juga teman-temannya. Penuaan dini yang ia derita dan telah diubah Glutera membuatnya makin pede bercerita. Apalagi penyakitnya juga sudah sembuh.

’’Pokoknya kemana pun saya pergi, di manapun aku berada, aku selalu bercerita tentang kesembuhan penyakit kami sekeluarga,’’ katanya.

Hari-hari Wulan selalu berbagi sehat dengan banyak orang. Sampai akhirnya berkah yang tak terhingga ia dapat. Wulan mulai mengerti sistem di Glutera sedikit demi sedikit. Ia pun paham cara bisnisnya.

Semuanya ia jalani begitu saja. Mengalir. Bercerita dari dalam hatinya. ’’Pokoknya jalan. Ingin membagikan pengalaman secara ikhlas,’’ kenang Wulan.

Dengan kesungguhan itu, Wulan pun menuai berkah. Dalam lima bulan bercerita ke banyak orang, Wulan mampu membeli mobil baru murni dari hasil Glutera.

’’Bonus Glutera yang terkumpul itu berkahnya luar biasa. Tidak ada pencapaian yang sejauh ini selain karena saya mendapat full support dari keluarga tercinta,’’ ucap Wulan.

Ia pun sangat berterima kasih pada pembimbing-pembimbingnya.  ’’Ka Hj NurNoer, Lead Mba Elly Mas Rio, Top Leader Mba Tyas, Mas Dedy, Mba Dewie, Mas Eko. Kalian luar biasa telah mendidik saya hingga saya terpilih untuk berada di armada dan tim yang tepat. Walaupun banyak orang yang menilai negatif dan bahkan mendustakan apa yang saya kerjakan di Glutera, tapi spirit kalian membuat saya tetap tegar,’’ kata Wulan terharu.

Meski Wulan harus meninggalkan pekerjaannya yang sudah 10 tahun ditekuni, tapi ia akhirnya merasakan manfaat besarnya. ’’Benar kata Maestro Glutera Mas Andri Ariestianto bahwa hidup ini butuh tekad dan nekat. Tekad datang dari Tuhan dan nekat dari rasionalitas diri sendiri. Tapi jika keduanya disatukan, tak ada yang tak mungkin dalam hidup ini. Terima kasih Mas Andri dan Mas Anton,’’ ujar Wulan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES