Tekno

Penjualan Merosot, Apple Janjikan Inovasi iPhone

Selasa, 03 Mei 2016 - 23:29 | 74.95k
CEO Apple, Tim Cook (Foto: businessinsider)
CEO Apple, Tim Cook (Foto: businessinsider)

TIMESINDONESIA, AS – Penjualan iPhone baru-baru ini dilaporkan mengalami penurunan signifikan dan Apple pun bergerak cepat mencegah tren yang sama terulang di masa depan.

Demi hal itu, CEO Apple Tim Cook pun menjanjikan sesuatu yang menakjubkan untuk iPhone generasi berikutnya. Inovasi itu diharapkan mampu meningkatkan jumlah penjualan perangkat tersebut.

"Kami memiliki inovasi besar, iPhone baru akan membuat Anda dan orang lain yang memiliki iPhone ingin meng-upgrade ke iPhone baru. Kami akan berikan hal-hal yang Anda tak bisa hidup tanpanya, yang bahkan tidak Anda butuhkan hari ini," ujarnya di CNBC.

Cook pun berusaha memantik antusiasme dengan terus mengulangi bagaimana ia dan semua orang di Apple begitu bersemangat soal inovasi baru tersebut.

Dari rumor yang tersebar, iPhone berikutnya diyakini akan mengusung banyak 'kesaktian' di antaranya dual-kamera dan speaker stereo, juga teknologi pengisian baterai nirkabel atau wireless charging - sebuah inovasi baru yang dibutuhkan banyak orang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : GSM Arena

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES