Peristiwa Daerah

Polresta Cirebon Ajak Buruh Mancing di May Day

Minggu, 01 Mei 2016 - 13:24 | 49.74k
Ilustrasi. (Foto: Poskotanews)
Ilustrasi. (Foto: Poskotanews)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Hari Buruh Internasional (May Day) diperingati berbeda oleh ratusan buruh di Cirebon. Sekitar 300 buruh mengikuti lomba mancing yang diadakan Polresta Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (1/5/2016).

"Kita menggelar lomba mancing bersama dengan buruh untuk perayaan Hari Buruh yang jatuh hari ini," kata Kapolresta Cirebo, AKBP Eko Sulistyo Basuki.

Lomba mancing tersebut sedikitnya diikuti 300 buruh yang berasal dari berbagai perusahaan dan pabrik di Cirebon. Selain menggelar lomba mancing, juga dilakukan potong tumpeng sebagai bentuk syukuran serta ada berbagai hadiah disiapkan untuk lomba memancing.

Eko mengatakana ada kegiatan lain yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Buruh selain demo, salah satunya adalah memancing. Lomba mancing dipilih Polresta Cirebon karena memancing sangat disukai banyak orang. Bahkan ada yang menjadikan memancing sebagai hobi mereka.

Meski pihaknya mengadakan lomba mancing dalam peringatan Hari Buruh ini, sejumlah personel tetap siaga di berbagai titik yang dianggap rawan. "Kita siaga satu untuk peringatan May Day yang diselenggarakan hari ini," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES