Peristiwa

Arema Langsung Gelar TC di Bali

Selasa, 05 April 2016 - 15:02 | 68.22k
Duet palang pintu Arema Cronus, Hamka Hamzah dan Goran Ganchev menyapa Aremania saat konvoi perayaan Juara Piala Bhayangkara (Foto: Hafiz /MalangTIMES)
Duet palang pintu Arema Cronus, Hamka Hamzah dan Goran Ganchev menyapa Aremania saat konvoi perayaan Juara Piala Bhayangkara (Foto: Hafiz /MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak banyak waktu untuk bersantai sejenak bagi pemain Arema Cronus. Usai meraih juara Piala Bhayangkara 2016, anak asuh Milomir Seslija ini akan digembleng kembali dalam program latihan intensif, Training Center (TC). 

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto mengatakan bahwa Hamka Hamzah cs akan mengadakan TC di Pulau Dewata pada 7-11 April mendatang. 

"Nanti TC akan diadakan kurang lebih selama lima hari. Ini juga sebagai persiapan sebelum ISC (Indonesia Soccer Competition)," ucapnya usai tasyakuran Arema Cronus di Pendapa Bupati Kabupaten Malang, Selasa (5/4/2016). 

Untuk diketahui, Arema Cronus akan melakoni partai perdana dalam kompetisi ISC A melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen pada 22 April mendatang. 

Iwan menjelaskan adanya TC di Bali diharapkan dapat meningkatkan kemampuan fisik serta solidaritas tim berjuluk Singo Edan ini 

"Kami ingin pemain punya kondisi fisik yang baik, selain itu harapannya juga meningkatkan solidaritas antar pemain," tukasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES