Olahraga

Tiga Pemain Arema Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Sabtu, 02 April 2016 - 20:40 | 145.47k
Foto-foto: Istimewa
Foto-foto: Istimewa

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tiga pemain Arema Cronus Indonesia masuk nominasi pemain terbaik Piala Bhayangkara 2016. Ketiga pemain tersebut yakni Johan Alfarizie, Hendro Siswanto dan Cristian Gonzales.

Pada turnamen Piala Bhayangkara 2016, pemain yang mask nominasi terbaik dipilih bedasarkan kriteria yang ditentukan oleh panitia. Kriteria yang ditentukan tersebut meliputi teknik, fisik, dan psiokologis pemain dan penampilan yang konsisten di lapangan.

BACA JUGAPersib Bandung Waspadai Kekuatan Arema

"Pemain terbaik bakal mendapatkan hadiah Rp 150 juta dan satu sepeda motor," kata Ketua Organizing Committee, Irjen (Pol) Condro Kirono saat menggelar konfrensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

BACA JUGA: Gethuk: Persib Sekarang Jauh Lebih Kuat

Selain dua pemain Arema, masih terdapat tujuh nama lain yang masuk dalam nominasi pemain terbaik. Ketujuh nama pemain tersebut yakni,  Samsul Arif, Kim Jeffry Kurniawan, dan Tony Sucipto dari Persib Bandung, Ikhsan Kurniawan dan Saiful Indra Cahya dari Sriwijaya FC, serta I Gede Sukadana dan Fadil Sausu dari Bali United.

Tak hanya itu saja, kedua suporter tim yang memasuki partai final yakni Bobotoh dan Aremania juga masuk dalam nominasi suporter terbaik. Supporter terbaik akan dinilai dari kreatifitas dan fairplay, dan yang berhasil memenangkan suporter terbaik akan mendapatkan Rp 100 juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Indonesia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES