Olahraga

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Arema

Sabtu, 02 April 2016 - 19:10 | 50.97k
Persib latihan persiapan Piala Bhayangkara 2016. (Foto: m.tempo)
Persib latihan persiapan Piala Bhayangkara 2016. (Foto: m.tempo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Persib Bandung mewaspadai kekuatan Arema Cronus Indonesia yang akan menjadi lawan di laga puncak Piala Bhayangkara 2016.

"Arema tim besar, mereka memiliki pemain-pemain bintang di yang perlu kita waspadai. Selain itu, pemain Arema juga sudah lama berkumpul dan telah memiliki pengalaman," ujar Asisten Pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan.

Sebelumnya, pada semifinal Persib berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 1-0. Sedangkan Arema Cronus mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor yang sama. Kemenangan kedua tim tersebut, berhasil membawa keduanya melaju ke babak final yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016) besok.

Meski menilai Arema merupakan tim yang tangguh dan sulit ditundukkan, Maung Bandung optimistis mampu mengalahkan Singo Edan. Rasa percaya diri Persib tumbuh karena persiapan yang dilakukan sudah lengkap dan seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap tempur.

"Kami telah mempersiapkan semuanya untuk pertandingan besok. Saat ini kondisi pemain sudah siap dan tentu kami akan berjuang  keras untuk mendapatkan hasil terbaik," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Indonesia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES