Entertainment

Diduga Cabuli Remaja Pria, Saipul Jamil Diamankan

Kamis, 18 Februari 2016 - 15:15 | 46.39k
Saipul Jamil dicokok polisi karena laporan pencabulan (Foto: tribunnews)
Saipul Jamil dicokok polisi karena laporan pencabulan (Foto: tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepolisian Sektor Kelapa Gading Jakarta Utara mengamankan penyanyi dangdut Saipul Jamil terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah usia.

"Saat ini yang bersangkutan SJ masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading," terang Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Daniel Bolly Tifaona di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Berdasarkan informasi, Saipul Jamil dilaporkan seorang pria remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. Awalnya, ia mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi.

Saipul kemudian meminta korban memijit dan menginap di rumah artis berstatus duda tersebut. Namun di sana, Saipul melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban walau si remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, Saipul baru mengizinkan korban pulang.

Namun korban kemudian melaporkan perbuatannya ke Polsek Kelapa Gading. Selanjutnya, petugas kepolisian mengamankan Saipul di rumahnya untuk kemudian dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Detikcom

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES