Peristiwa

Satu Calon Ketua PWI Sumenep Mengundurkan Diri

Minggu, 31 Januari 2016 - 23:27 | 101.78k
Masing-masing calon saat menyatakan kesiapannya sebagai calon Ketua PWI Sumenep Priode 2016-2019. (foto : busritoha/sumeneptimes)
Masing-masing calon saat menyatakan kesiapannya sebagai calon Ketua PWI Sumenep Priode 2016-2019. (foto : busritoha/sumeneptimes)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Terdapat lima calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang masuk dalam bursa pencalonan Ketua PWI Sumenep Periode 2016-2019 yang berlangsung di salah satu hotel di Sumenep, Minggu (31/1/2016).

Baca Berita Sebelumnya: (Sidang Tatib Syarat Calon Ketua PWI Sumenep Berlangsung Alot)

Lima calon itu, Moh Rifa'ie (calon incambent dari Harian Surya), Moh Hartono (Pimred Portal Madura), Ibnu Hajar (Pimred Radio Nada FM), Slamet Hidayat (LKBN Antara) dan Temmy Andani (Berita Jatim).

Sebelum dilaksanakan pemilihan ketua, masing-masing calon ketua diharuskan menyatakan kesiapannya dengan bertanda tangan, sebagai calon ketua.

Mereka diwajibkan harus menyampaikan kesiapan dirinya dicalonkan di depan forum peserta konferensi.

Namun, Salah satu calon ketua, Slamet Hidayat, mengundurkan diri sebagai calon ketua sebelum pemilihan. Pihaknya, mengaku masih belum siap dengan alasan karena masih ada yag lebih senior.

"Kami berterima kasih kepada seluruh anggota PWI yang telah mempercayai saya untuk maju sebagai calon ketua. Tetapi, saya mohon maaf tidak bisa maju (sebagai ketua, red). Karena masih ada yang lebih senior," ujar Slamet Hidayat saat menyatakan pengunduran dirinya sebagai calon ketua.

Seperti diketahui, Konferensi PWI Sumenep dihadiri langsung Ketua PWI Jawa Timur, Moh Munir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES