Peristiwa

Diduga Lakukan Penganiayaan, Anggota DPR Masinton Dikecam Netizen

Minggu, 31 Januari 2016 - 07:22 | 52.97k
Kondisi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Masinton Pasaribu, anggota DPR. (Sumber: Akun twitter @kangdede78)
Kondisi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Masinton Pasaribu, anggota DPR. (Sumber: Akun twitter @kangdede78)

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota DPR dari fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan melakukan penganiayaan kepada staf ahlinya, Dita Aditya.

Tindakan ini dinilai tidak terpuji oleh netizen di Twitter, dan memunculkan tagar #MasintonBanciKaleng. Hingga berita ini ditulis, tagar tersebut masih menduduki peringkat keempat trending topic Indonesia.

Sebagian netizen menilai bahwa tindakan Masinton mencederai marwah dari Dewan Perwakilan Rakyat “DewanYgTrhormat,tp sikap Aggt DPR ini mncerminkn Krndahn Dirinya takbsa HormatiWanita #MasintonBanciKaleng,” tulis akun suara anak negri ‏(@susyyulianti5)  

Akun Twitter yang lain, Faizal Rakhman, mengingatkan bahwa seorang tokoh public harusnya selalu mawas diri atas segala tindak tanduknya. ‏

“Jadi tokoh publik hrs nyadar akan jd sorotan tindakan melawan hukum pasti jadi sorotan,slmt menikmati bung!!! #MasintonBanciKaleng,” tulisnya lewat akun@FaizalRahman2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES