Peristiwa

Ada Lagi Eks Gafatar Asal Lamongan

Selasa, 26 Januari 2016 - 21:05 | 50.49k
Kepala Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Lamongan, Sudjito (foto : Ardiyanto/lamongantimes)
Kepala Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Lamongan, Sudjito (foto : Ardiyanto/lamongantimes)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Paska memulangkan sebanyak enam orang mantan anggota organisasi massa (ormas) Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) ke Lamongan pada Minggu (24/1/2016) lalu, kini ada lagi eks Gafatar yang berasal dari Kota Soto.

“Kita terima lagi 14 mantan anggota Gafatar asal Lamongan,” ungkap Kepala Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Lamongan, Sudjito.

Sebanyak 14 orang mantan pengikut Gafatar asal Lamongan ini datang dari Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) yang tiba di Surabaya dalam gelombang kedua dan ketiga. “Ada (datanya, red) sudah di Asisten I (Ahmad Farik, red),” sambungnya.

Ditanya lebih jauh terkait rencana pemulangan mantam anggota Gafatar asal Lamongan, Djito, sapaan akrabnya masih belum dapat memastikannya. “Belum tahu, masih dirapatkan,” pungkas dia.

Namun, dari informasi yang berhasil dihimpun LAMONGANTIMES.COM, sebanyak 14 orang eks Gafatar akan dibawa pulang kr Lamongan pada, Selasa (26/1/2016) malam ini.

Bahkan, kabarnya, dari 14 orang itu, juga terdapat nama Suudi, anggota Gafatar yang berstatus sebagai guru SMA Negeri Karangbinangun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES