Peristiwa

Jalan Tembus Antar Kecamatan di Sumenep Dibiarkan Rusak

Sabtu, 23 Januari 2016 - 09:35 | 45.99k
Aspal jalan mengelupas di Dusun Batoguluk, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Sumenep dibiarkan tak diperbaiki, Sabtu (22/1/2016). (foto : busritoha/sumeneptimes)
Aspal jalan mengelupas di Dusun Batoguluk, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Sumenep dibiarkan tak diperbaiki, Sabtu (22/1/2016). (foto : busritoha/sumeneptimes)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Salah satu jalan tembus yang menghubungkan antara Kecamatan Rubaru dengan Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak tak diperbaiki.

Pantauan SUMENEPTIMES, aspal jalan rusak, batu-batu bertebaran di tengah jalan ini terjadi sepanjang kurang lebih 3 kilometer. Tepatnya di Dusun Batoguluk, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru. Padahal, jalan tersebut menjadi jalan pintas utama ketika warga akan ke Ganding maupun akan ke Rubaru.
 
"Sekarang sudah hampir pergantian bupati baru lagi. Tapi, sampai sekarang jalan di desa yang menghubungkan dua kecamatan ini tetap saja rusak," ujar Muhammad Rahwi, warga Desa Basoka, Sabtu (23/1/2016).

Zainuddin, salah satu tokoh pemuda di wilayah itu mengatakan, sudah berkali-kali mengajukan proposal kepada pemerintah daerah. Bahkan, bersama dengan kepala desa.

"Ketika pak Kades belum meninggal, (Alm Fathor, Kades Basoka, Red), juga pernah mengajukan proposal agar mendapatkan pengaspalan perbaikan jalan. Tapi, sampai sekarang masih belum diperbaiki," tegasnya.

Warga di wilayah itu berharap agar mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah. Sehingga, masyarakat di desa tersebut bisa menikmati infrastruktur jalan yang baik dan bagus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES