Peristiwa

Ciuman di Taman Tugu Kota Malang, Pasangan Ini Dihujat Netizen

Sabtu, 19 Desember 2015 - 21:27 | 175.80k

TIMESINDONESIA, MALANG – Sepasang muda mudi ini mendapat samutan "hangat" di media sosial. Mereka nekat berbuat mesum di Taman Tugu Kota Malang yang berada di Jalan Tugu, depan Balai Kota Malang.

Perbuatan mesum yang dilakukan sepasang muda mudi ini diketahui akun FB Agung T Wahyu yang tidak sengaja mendokumentasi kegiatan pasangan ini saat hentak mengabadikan keindahan salah satu taman Kota Malang ini.

"Iki maeng ate motret landscape balaikota, tp kok ono seng janggal..
Sory rodok hot.. Lek akeh seng protes yo tak hapus," ujar akun Agung T Wahyudi, Sabtu (19/12/2015).

Dalam kalimat itu, Agung menjelaskan diringa bermaksud akan mengabadikan pemandangan Balai Kota Malang, tapi ada kejanggalan di situ. 

Akun ini pun memosting berapa foto pasangan yang sedang berduaan ini berciuman di tempat umum. Taman tugu sendiri baru selesai direnovasi dengan menambah kursi dan memperbarui pagar pembatasnya. Foto itu pun langsung mendapat hujatan oleh netizen Facebook.

"Dlm posisi di ruang terbuka saja sdh berani spt itu apalagi di ruang tertutup. Yg salah bukan jilbabnya tapi orangnya yg telah menyalagunahkan dlm pemakaian Jilbab. Amat disayangkan seorang Muslimah yg berbuat mesum di depan umum. mengotori pemandangan Balaikota saja," komentar pemilik akun Luthfi Efendi.

Foto-foto ini pun langsung menjadi sorotan netizen Kota Malang. Kota Malang yang dikenal kota pendidikan dengan banyaknya kampus. Tak hanya itu postingan milik Agung ini pun langsung mendapat 544 komentar. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES