Kesehatan

Semangat Oke, tapi Tubuh Mudah Capek? Solusi Ini Perlu Dicoba

Selasa, 13 Oktober 2015 - 07:07 | 73.90k
Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Ira Rafika saat ini baru berusia 34 tahun. Sebagai karyawan swasta, Ira selalu taat pada jam kerja. Berangkat jam 07.00, pulang jam 16.00.

Rutinitas itu ia jalani sudah tiga tahun ini. ’’Dulu saat masih usia di bawah 30 tahun, semangat tinggi. Tapi sekarang kok mudah capek ya. Kerja mikir sebentar saja sudah lelah,’’ keluhnya.

Nah, keluhan-keluhan itu sering dialami oleh Ira-Ira lainnya. Terutama yang usianya sudah kepala tiga ke atas. Kondisi itu membuat pekerjaan sering terhambat.

’’Kondisi kesehatan seperti itu sudah sering dialami oleh kita yang usianya di atas 30 tahun,’’ kata Andri Aristianto, peneliti Glutathione, dari Indonesia.  

Apa saja? Andri yang sukses juga dikenal publik sebagai Master Glutathione Indonesia ini menjelaskan, ada banyak jurnal medis yang menyebabkan itu terjadi. Salah limanya adalah kekurangan air minum, kekurangan zat besi, melewatkan sarapan, dan melewatkan olah raga.

’’Selain empat itu, biasanya Anda kekurangan nutrisi untuk meningkatkan energi.  Dalam beberapa kasus, masih sering terjadi seseorang yang telah mengubah pola makan lebih sehat ternyata masih mudah lelah,’’ ujar Andri.

Andri yang sukses mengembangkan Glutathione racikan asli Indonesia dengan merek Glutera itu menambahkan, dalam tubuh manusia sangat diperlukan nutrisi tambahan untuk menignkatkan energi.

Ia memaparkan, nutrisi yang dibutuhkan tubuh itu berupa vitamin B. ’’Baik vitamin B1, B2, B3, dan B-12. Vitamin ini akan membantu siklus produksi energi ATP (adenosin tri-fosfat). Ini merupakan gudang penghasil energi dalam mitokondria pada sel tubuh,’’ jelasnya.

Selain vitamin, sambung dia, tubuh juga perlu Asam Alpha Lipoat (ALA). Yakni salah satu antioksidan yang membantu membakar glukosa dan meningkatkan energi secara efesien. Lalu magnesium untuk mengatur metabolisme dalam tubuh dan menjaga tubuh tetap berenergi.  

Ada lagi kebutuhan  lain, yakni L-Carnitine. ’’Ini merupakan asam amino yang berguna untuk membantu mengirim lemak dalam sel kemudian dibakar dengan energi,’’ tandas Andri.

Di mana mencari nutrisi tambahan itu? Andri menuturkan, semua nutrisi tersebut saat ini sudah ada dalam produk Glutera Nitric Oxide dan Glutera Glutathione.

’’Di Glutera semua nutrisi itu telah tersedia. Jadi mulailah mengonsumsi Glutera untuk tetap bersemangat dan berenergi,’’ tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES