Politik

Ahmad Dhani, Beri Dukungan Dewanti

Selasa, 29 September 2015 - 14:00 | 43.35k
Foto: Agus Muhammad/malangtimes
Foto: Agus Muhammad/malangtimes

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Ahmad Dhani, penyanyi Ibu Kota memberi dukungan kepada Dewanti Rumpoko calon Bupati Malang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015 mendatang.

Ditemui di rumah dinas Eddy Rumpoko Walikota Batu, penyanyi asal Kota Surabaya tersebut, mengatakan bahwa dirinya sedang singgah saat setelah berwisata bersama keluarganya di Kota Batu.

"Kalau dari Surabaya saya pasti mampir. Kebetulan ini habis dari Secret Zoo," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di rumah Dinas Eddy Rumpoko.

Tak hanya itu saat ditanyai mengenai dukungan kepada Dewanti Rumpoko dalam Pilkada Kabupaten Malang, Dhani mengatakan bahwa akan memberi dukungan kepada istri Eddy Rumpoko tersebut.

"Iyaa dong, saya sama mas Eddy kan sudah seperti keluarga," ungkap Dhani kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Selasa, (29/9/2015) 

Namun, saat dia ditanya mengenai keikutsertaan dalam bersosialisasi kepada masyarakat dirinya belum bisa memastikan. Tapi dia mengaku siap apa bila di butuhkan.

"Ya kalau diminta ya mau saja," ujar Dhani dengan gaya yang santai. "Kalau itu bisa menjadikan sesuatu hal yang positif, ya kenapa enggak?," tambah Dhani.

Tak hanya Dhani, beberapa senior, seperti Marini, juga mendatangi kediaman ER untuk memberi dukungan pada Dewanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES