Peristiwa Nasional

Sejumlah Menteri Hingga Duta Besar Akan Hadiri Halal Bihalal PBNU

Minggu, 28 April 2024 - 12:40 | 17.96k
Gedung PBNU. (FOTO: dok. NU Online)
Gedung PBNU. (FOTO: dok. NU Online)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar Halal Bihalal di kantor PBNU Jakarta pada Ahad (28/4/2024).

Jelang kegiatan Halal Bihalal PBNU tersebut, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dan Duta Besar Negara sahabat dikabarkan akan hadir diacara tersebut.

Dalam keterangan pers yang diterima TIMES Indonesia, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Investasi/Kepala BKPM RI Bahlil Lahadalia, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi akan hadir diacara tersebut.

Tidak hanya Menteri saja, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto beserta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan juga akan hadir.

Sedangkan untuk Dubes negara sahabat seperti Dubes Palestina juga dikonfirmasi akan menghadiri acara itu. Selanjutnya terdapat Dubes Arab Mesir, Dubes Uni Eropa, Dubes Republik Federasi Brazil, Dubes Kerajaan Hasimiah Yordania, Dubes Kerajaan Maroko, Dubes Malaysia, Dubes Republik India, Dubes Inggris, beserta Perwakilan dari Republik Singapore.

Selain itu juga dikabarkan akan hadir Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Halal Bihalal PBNU tersebut. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES