Indonesia Positif

FAI Unisla Dapat Penghargaan Jumlah Dosen Lektor Terbanyak di Kopertais Wilayah IV Award 2024

Minggu, 28 April 2024 - 13:07 | 65.15k
Dekan Fakultas Agama Islam Unisla, Dr. Hepi Ikmal, M.Pd, menerima piagam penghargaan dalam acara Kopertais IV Award 2024 di Hotel Santika Surabaya, Sabtu, (27/4/2024). Foto: AJP Unisla for TIMESINDONESIA)
Dekan Fakultas Agama Islam Unisla, Dr. Hepi Ikmal, M.Pd, menerima piagam penghargaan dalam acara Kopertais IV Award 2024 di Hotel Santika Surabaya, Sabtu, (27/4/2024). Foto: AJP Unisla for TIMESINDONESIA)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam Lamongan mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) dengan kategori jumlah dosen dengan jabatan fungsional Lektor terbanyak. Penghargaan ini diberikan dalam acara Kopertais IV Award 2024 di Hotel Santika Surabaya, Sabtu, (27/4/2024).

FAI Unisla merupakan satu dari dua universitas yang mendapatkan penghargaan tersebut. Dimana Unwahas juga mendapatkan penghargaan kategori yang sama. Kopertais IV Award merupakan acara rutin tahunan yang memberikan penghargaan kepada pengelolahan PTKIS. Acara yang dihadiri langsung oleh Dirjen Pendis Kemenag RI tersebut diikuti oleh sebanyak 187 PTKIS di bawah naungan Kopertais Wilayah IV Surabaya.

Sekretaris Kopertais Dr. H. Hasan Ubaidillah, MHI. menegaskan bahwa Kopertais IV Awad ini memberikan penghargaan kepada Perguruan Tinggi agar lebih semangat dan lebih baik lagi. Ia berharap dengan penghargaan ini, PTKIS berlomba-lomba untuk mencapai yang tebaik.

“Saya berharap Kopertais IV Award dapat memberikan suntikan moral bagi pengelola PTKIS untuk terus memperbaiki pengelolahan Perguruan Tinggi. Baik itu kelembagaan, ketenagaan dan kemahasiswaan," tutur Hasan.

Sementara itu, Dekan Fakultas Agama Islam Unisla, Hepi Ikmal menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya, penghargaan ini merupakan pengakuan yang luar biasa atas kerja kepegawaian di Unisla. Ia berharap dengan penghargaan ini dapat lebih memacu dosen untuk memberikan pencapaian tertingginya.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada kepegawaian dan juga dosen FAI Unisla. Tanpa kerja-kerja akselerasi kepegawaian dan kesadaran dosen akan jabatan fungsional capaian ini tidak akan tercapai.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa. Bagi kami, jabatan fungsional dosen merupakan indikator kualitas pengelolahan ketenagaan di perguruan tinggi, untuk itu melalui BAUKK (Biro Kepegawaian, red.) kami mencoba mengakselerasi dengan memberikan pendampingan langsung kepada dosen-dosen. Dan alhamdulillah, kesadaran dosen akan jabatan fungsional sangat antusias,," kata Hepi.

Selain itu, Hepi juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Koordinator Kopertais Wilayah IV Surabaya sebagai mitra FAI Unisla dalam tata kelola PTKIS.

Ia juga berharap. capaian ini dapat memotivasi kami untuk terus meningkatkan kerja kerja akselerasi ketenagaan dan juga dapat meningkatkan antusisme dosen untuk menjapai jabatan fungsional tertinggi, yakni profesor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES