Pemerintahan

Pj Wali Kota Malang Prediksi Timnas Indonesia U-23 Lolos Final Tanpa Adu Penalti

Senin, 29 April 2024 - 16:29 | 18.05k
Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat saat ditemui awak media di Gedung MCC. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat saat ditemui awak media di Gedung MCC. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat melontarkan prediksinya jelang laga semi final antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan di Piala Asia U-23.

Saat ditemui TIMES Indonesia, Wahyu Hidayat secara percaya diri memprediksi Timnas Indonesia U-23 bisa menang lawan Timnas Uzbekistan tanpa adanya drama adu penalti.

"Prediksi ? 2-1 menang Timnas Indonesia. Jadi gak ada adu penalti," ujar Wahyu, Senin (29/4/2024).

Ia juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk hadir dalam kegiatan nonton bareng (nobar) yang dilaksanakan di Stadion Gajayana Malang pada pukul 20.30 WIB nanti malam.

"Kita nanti juga akan menggelar nobar untuk mendukung penuh Timnas kita. Semoga dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakt di Indonesia, khususnya Kota Malang, kita bisa menuju final dan lolos Olimpiade," ucapnya.

Sebagai informasi, setelah berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pada laga semifinal, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Uzbekistan yang berhasil mengalahkan Arab Saudi di babak 8 besar. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa pada Senin (29/4) pukul 21.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES