Entertainment

Ini Cara Jumpa Ji Chang Wook Fansign 360 Korea di Jakarta

Senin, 29 April 2024 - 11:49 | 27.97k
Ji Chang Wook Fansign 360 Korea.
Ji Chang Wook Fansign 360 Korea.

TIMESINDONESIA, JAKARTAJi Chang Wook dijadwalkan menggelar Fansign Event in Korea 360 di Lotte Kuningan Jakarta pada 12 Mei 2024 mendatang.

Acara itu gratis, namun ada syaratnya. Melalui laman media sosialnya, 360 Korea memberikan persyaratan untuk penggemar supaya bisa jumpa Ji Chang Wook. 

360 Korea menyediakan 70 tiket fansign dan 230 tiket audience (seat). Ingin menjadi jumpa bang Ichang? Syaratnya penggemar harus mengikuti K-Drama Product Hunt Challenge. 

Periode challenge mulai 27 April sampai 7 Mei dari jam 11.00 - 21. 00 WIB, bertempat di Collect Town, Korea 360 (GF)- Lotte Mall Jakarta. 

Gimana caranya bisa ikut challenge tersebut? Penggemar harus follow instagram @korea_360, @kocca_indonesia, TikTok @kocca_indonesia dan subscribe YouTube @korea_360

Lalu mengunjung Korea 360 dan melakukan registrasi di TOUR Zone dengan menunjukkan kartu identitas seperti KTP/ SIM. Setelah itu nanti Anda akan mendapat Mission Card untuk K-Drama  Product Hunt. 

Perlu diingat, peserta harus dapat menunjukkan kartu identiras seperti KTP atau SIM asli untuk dapat mengikuti challenge ini. 

Lalu apa saja misinya? 

  • Mengunjungi setiap zona untuk menemukan produk K-Drama di setiap display. 
  • Foto produk yang ditemukan untuk ditunjukkan pada staf agar mendapat stamp. Jika stamp sudah lengkap maka misi selesai. 
  • Unggah 3 foto beserta produk dan 1 foto mission card ke Google Review Korea 360. Jangan lupa dituliskan pengalaman selama mengunjungi Korea 360. 

Tak selesai disitu, setelah mengunggah Google Review, calon peserta harus sign up di web korea360members.com untuk register lewat pilihan event 'Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360'.

Lalu input link Google Review yang sudah diunggah pada bagian NOTE saat registrasi di event page yang sudah dipilih. Peserta wajib memastikan nomor telepon (terhubung dengan WhatsApp) dan email yang terdaftar sudah benar dan dapat dihubungi.

Selesai deh. Agak rumit yaaa, tapi gapapa demi bang Ichang ya kan. Yuk berburu tiket fansign dan tiket audience Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES